• Berita Terbaru

    July 16, 2014

    elnusanews/com July 16, 2014

    SBY Berikan Satya Lencana Pembangunan Kepada Wagub Sulut

    SULUT, Elnusanews - Puncak Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Tahun 2014 dilaksanakang pada hari selasa 15 Juli 2014 bertempat di Lapangan Benteng kota Medan Provinsi Sumatera Utara dan di buka langsung oleh Presiden RI Prof. DR. Susilo Bambang Yudhoyono.

    Presiden SBY mengatakan bahwa peran Koperasi Indonesia ditengah-tengah era globalisasi sekarang ini sangat berperan penting dan turut membantu dalam pergerakan pengembangan ekonomi dan usaha kecil dan menengah.

    Pada Puncak Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Tahun 2014 ini Presiden menyerahkan Satya Lencana Pembangunan di bidang Kopersai dan UKM kepada Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil MPd dan Bupati Kabupaten Kep. Sangihe Drs. H. R. Makgangsa serta memberikan Jasa Bhakti Koperasi bagi Bupati Mitra Djames Sumendap, SH dan Kadis Koperasi Sulut, Sekot Tomohon, Kadis Koperasi Tomohon dan Bpk. A. J. Purukan.

    Wagub Sulut DR. Djouhari Kansil mengatakan bahwa pemberian Satya Lencana Pembangunan di Bidang Koperasi ini akan memotifasi dirinya untuk mendorong pelaku-pelaku Koperasi dan UMKM di sulut agar dapat terus memajukan Koperasi. 

    “Jangan berpuas diri dengan segala kemajuan yang sudah diperoleh tetapi hendaknya terus mengembangkan usaha,” kata Kansil.


    Wagub mengingatkan bahwa koperasi bukan hanya milik pengurus saja tetapi juga milik anggota koperasi, jadi harus ada kekompakan agar selalu ada kemajuan.(jr)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SBY Berikan Satya Lencana Pembangunan Kepada Wagub Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top