• Berita Terbaru

    July 01, 2014

    elnusanews/com July 01, 2014

    Gubernur Sulut Hadiri HUT Polri ke 68

    SULUT, Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara DR. S. H. Sarundajang menghadiri HUT POLRI ke 68 yang dilaksanakan di lapangan Polda  Sulawesi Utara, Selasa 1 Juli 2014.

    Dalam samabutan Presiden yang di bacakan oleh inspektur upacara Brigjen Pol. Jimmy Palmer Sinaga, SH, Mhum, Presiden RI mengucapkan terima kasih kepada anggota polri yang telah memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat juga terima kasih karena pelaksanaan Pemilihan Legislatif telah berjalan dengan aman dan damai dan semoga pelaksanaan Pilpres pda tanggal 9 Juli 2014 mendatang  juga mampu dilaksanakan dengan aman dan damai dan itu semua tidak lepas dari tugas dan tunggungjawab anggota polri di negara ini.

    Presiden menekankan agar anggota kepolisian untuk bersikap netral pada pelaksanaan Pilpres sehingga  mampu memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Disamping itu presiden memberikan apresiasi kepada pihak polri yang tak hentinya memberantas terorisme di Indonesia .

    Presidenpun mengharapkan agar anggota Polri mampu memjunjung tinggi nilai keadilan dengan meningkatkan  pengawasan keamanan masyarakat dan kualitas pelayanan  publik, meningkatkan kualitas dalam rangka menuju Goob Governance (pemerintahan yang baik) menempatkan sikap kepemimpinan yang melayani dan menjelang pelaksanaan Pilpres agar anggota Polri memberikan pelayan hukum dengan baik dan memproses apabila terjadi pelanggaran-pelanggaran dalam kampanye dan menjaga keamanan dalam rangka  menjelang perayaan Idul Fitri.


    Pada bagian lain seusai upacara ketika diwawancarai, Gubernur Sulut DR. S. H. Sarundajangmenyampaikan ucapan selamat HUT kepada seluruh anggota Polri sambil mengharapkan agar pihak Polri benar-benar memberi rasa aman kepada masyarakat terlebih dalam menghadapi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 9 Juli 2014. Dan menjelang perayaan Idul Fitri nanti, sambil mengapresiasi prestasi-prestasi yang telah di capai selama ini dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat Sulawesi Utara. (jr)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Sulut Hadiri HUT Polri ke 68 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top