• Berita Terbaru

    December 03, 2020

    elnusanews/com December 03, 2020

    Maurits dan Hengky Didoakan Uskup Untu

    BITUNG, Elnusanews - Pasangan Calon dari partai PDI Perjuangan Bitung Ir. Maurits Mantiri dan Hengky Honandar, SE. (MM-HH) didoakan Uskup Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, M.SC di Kantor Keuskupan Manado, Kamis (3/12/2020).

    Saat tiba di kantor Maurits dan Hengky langsung disambut oleh Uskup Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSC didampingi Ketua Tim Pemenangan Maurits-Hengky dan OD - SK Kota Bitung Fabian Kaloh SIP MS.i dan langsung melakukan perbincangan secara serius di dalam ruangan Uskup.

    Sekira hampir 30 menit perbincangan berlangsung secara tertutup dan kemudian dilanjutkan dengan Doa Khusus untuk Maurits-Hengky di Pilkada Bitung agar selalu diberi kekuatan kemampuan.

    "Saya dan Pak Hengky dan seluruh keluarga besar PDI Perjuangan Bitung, serta pendukung dan simpatisan mengucapkan banyak-banyak terimah kasih atas penyambutan dan telah mendoakan kami di Pilkada Bitung,"ujar Maurits. 

    Disaat pamitan, Uskup langsung mengantar paslon nomor urut 3 sampai didepan pintu, pertanda dirinya sangat welcome akan kedatangan Maurits dan Hengky ini.(*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maurits dan Hengky Didoakan Uskup Untu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top