• Berita Terbaru

    December 05, 2020

    elnusanews/com , December 05, 2020

    Masuk Masa Tenang, Turang Ingatkan Warga Jaga Kedamaian dan Keamanan

    TOMOHON,Elnusanews - Tahapan Pemilukada akan memasuki masa tenang yang dimulai pada besok, Minggu 6 Desember 2020. 


    "Untuk itu saya mengingatkan kembali kepada seluruh warga yang ada di Sulawesi Utara, lebih khusus warga yang ada di Kota Tomohon untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam menciptakan pilkada yang aman dan damai.

    Saya harap kita semua tetap terus menjaga kedamaian dan keamanan selama tahapan pilkada ini termasuk di masa tenang," kata Mono Turang yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Partai GERINDRA Kota Tomohon, Sabtu (5/12/2020).


    Selain itu, dirinya secara khusus berharap juga kepada tim sukses dan pendukung paslon nomor urut 2 Carol J. A. Senduk dan Wenny Lumentut untuk menjaga keamanan dan kedamaian dalam tahapan pemilukada di Kota Tomohon.


    "Khusus kepada tim sukses dan pendukung dan simpatisan paslon Caroll Wenny, mari kita jaga keamanan dan kedamaian. Mari kita jaga dan kawal bersama-sama suara Carolll Wenny. Dan kita tetap solid dalam rangka menyambut perubahan di Kota Tomohon,"  tambah pria familiar yang sudah 3 kali terpilih legislator DPRD Kota Tomohon itu.


    Sembari Mono menyebutkan paslon Caroll Wenny berpeluang besar untuk merebut top eksekutif Kota Tomohon sebagaimana tergambar dari beberapa survei yang hasilnya paslon nomor urut 2 ini unggul jauh dari pesaingnya.


    "Caroll Wenny akan tampil menjadi pemimpin seluruh masyarakat Kota Tomohon," tandas Ferdinand Mono Turang, S.Sos yang juga selaku Ketua Kaum Bapak Katolik Kevikepan Tomohon.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Masuk Masa Tenang, Turang Ingatkan Warga Jaga Kedamaian dan Keamanan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top