• Berita Terbaru

    December 14, 2020

    elnusanews/com December 14, 2020

    KPU Minsel Laksanakan Rapat Pleno Terbuka

    MINSEL, Elnusanews- KPU Minahasa Selatan hari ini Senin, 14 Desember 2020 melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta penetapan hasil Bupati - Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan.

    Rapat yang berlangsung di Hotel Sutanraja Amurang dihadiri langsung oleh komisioner Bawaslu, TNI, Polri, PPK, PPS serta para saksi 3 pasangan calon.

    "Sesuai agenda yang di jadwalkan hari ini, adalah rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan tahun 2020 dan semuanya akan kita dengarkan dalam rapat ini" pungkas Sambuaga.


    Dalam rapat pleno tersebut, baru 8  PPK yang menyampaikan hasil perolehan dan penghitungan suara masing masing calon, dan sisanya berlanjut hari ini.

    Selain ketua KPU Rommy Sambuaga, juga hadir komisioner lainnya yakni Fadli Munaiseche, Christian Rorimpandey, Maya Sariowan, Yurni Sendow dan Sekretaris KPU Minsel Holly Kotulus.

    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KPU Minsel Laksanakan Rapat Pleno Terbuka Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top