• Berita Terbaru

    December 22, 2020

    elnusanews/com December 22, 2020

    Hilman Idrus Imbau Masyarakat Jaga Kerukunan dan Toleransi Serta Patuhi Prokes Jelang Nataru


    MANADO,Elnusanews -- Personil Komisi IV DPRD Sulut Hilman Firmansyah Idrus mangimbau masyarakat Sulut terutama Warga Muslim memperkokoh toleransi di tengah momen Natal 25 Desember 2020.

    Dikatakan Tokoh Muslim Kota Manado ini, toleransi dan kerukunan umat beragama di Sulut adalah harga mati serta merupakan pondasi kuat yang terus dijaga masyarakat.

    “Kita dari daerah harus menjaga kerukunan ini sampai kapan pun. Kerukunan kita harga mati!,” kata Hilman

    Hilman pula mengajak semua masyarakat di Sulut dari seluruh lapisan agar terus solid dan tenggang rasa dalam menjaga kerukunan kedepannya.

    "Peran aktif masyarakat untuk berkolaborasi dengan pemerintah dan aparat keamanan dalam mewujudkan situasi aman dan nyaman di suasana Natal dan Tahun Baru sangat diperlukan," terang Hilman.

    Hilman juga menyampaikan, semangat toleransi dalam perbedaan seharusnya menjadi sumber pemersatu bangsa.

    "Saya berharap mengutamakan dimensi kebangsaan menghormati koridor agama masing-masing pemeluknya. Juga berharap kepada pemerintah dan masyarakat Sulut agar berkolaborasi mempererat persatuan bangsa," jelasnya.

    Dalam menyikapi pandemi COVID-19 ini, politisi PDIP ini juga mengajak masyarakat untuk tetap patuh terhadap prokes.

    "Kalau mau liburan boleh asal tetap menjaga prokes dan sebaiknya menjaga diri untuk tidak keluar rumah kalau tidak memiliki keperluan penting di luar," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hilman Idrus Imbau Masyarakat Jaga Kerukunan dan Toleransi Serta Patuhi Prokes Jelang Nataru Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top