• Berita Terbaru

    December 04, 2020

    elnusanews/com December 04, 2020

    Pjs Bupati Clay Resmikan (TPS3R) dan Program Seminar

    MINUT, Elnusanews -- Pjs Bupati Minahasa Utara (Minut), Clay Dondokambey SSTP MAP, meresmikan program pengolahan Tempat Sampah Reduce Reusd, Recycle (TPS3R), sekaligus serah terima program Sanitasi Berbasis Masyarakat (Sanimas) Tahun Anggaran 2020, di Desa Pulisan, Kecamatan Likupang Timur (Liktim), Minut.  

    Disebutkan Clay, pengolahan tempat sampah reduce reusd, recycle (TPS3R) dialokasikan untuk Desa Kinunang, Pulisan dan Maen yang ada di Kecamatan Likupang Timur, Minut.  Sedangkan program reguler Sanimas berlokasi di Desa Maen, Marinsow, Pulisan dan Kinunang, juga berada di Kecamatan yang sama.  


    Demikian pemerintah serta masyarakat Minahasa Utara sangat mengapresiasi pemerintah pusat, dalam hal ini Kementrian PUPR telah bersinergi melalui program-program yang hakekadnya dapat membantu masyarakat di beberapa wilayah atau Desa di Kabupaten Minahasa Utara.  

    “Dua program tersebut merupakan akselerasi kegiatan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Direktorat Jenderal Cipta Karya, Direktorat Pengembangan Penyehatan Lingkungan Permukiman lewat Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulut,” jelasnya.  


    Turut hadir dalam acara ini diantaranya, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulut, Rus’an M Nurtaib ST MT, Kepala Dinad Lingkungan Hidup Minut T Luntungan, Camat Liktim, Sek Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Richard Dondokambey SSTP. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pjs Bupati Clay Resmikan (TPS3R) dan Program Seminar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top