• Berita Terbaru

    December 04, 2020

    elnusanews/com December 04, 2020

    Gelar Reses, Fabian Kaloh: Usulan Masyarakat Siap Diperjuangkan

    BITUNG, Elnusanews - Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Fabaian Kaloh, SIP,MSi kembali melakukan reses Masa sidang III Tahun 2020 Dapil Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Bitung, di Kelurahan Girian Atas Kecamatan Girian, Jumat (4/12/2020).

    Dalam pertemuan tersebut, tokoh masyarakat, pemuda dan masyarakat yang hadir berharap dan meminta bantuan perbaikan Jalan Sarundajang (46) dan bantuan pertanian.

    Decky Rompas memintah agar pemerintah memberikan perhatikan serius jalan Sarundajang atau jalan 46 itu. Selain itu, drainase di sekitar tempat itu juga tolong diperhatikan.

    "Masukan usulan perbaikan Jalan 46 itu, sudah perna disampaikan ke Ibu Eva Sarundajang waktu ia menjabat anggota dewan namun sampai sekarang belum perna ditindaklanjuti,"kata Rompas.

    Politisi Partai PDIP ini mengaku prihatin dengan keluhan yang disampaikan masyarakat kepadanya. Dari hasil reses ini, dirinya berjanji akan menyampaikan langsung ke pemprov dalam hal ini ke Gubernur Sulut untuk segera mendapat perhatian lebih lanjut.

    "Segala usulan yang sudah disampaikan masyarakat saat reses ini akan kami perjuangkan di DPRD Sulut. Semoga apa yang diharapkan masyarakat Bitung dapat segera terealisasi,"jelasnya. 

    Perlu diketahui reses juga menerapakan protokol kesehatan, peserta reses yang hadir wajib mencuci tangan dan wajib memakai masker. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Reses, Fabian Kaloh: Usulan Masyarakat Siap Diperjuangkan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top