• Berita Terbaru

    December 03, 2020

    elnusanews/com , December 03, 2020

    Konsolidasi di Tinoor Raya, WL Ingatkan Pendukung Kawal Suara ODSK dan CSWL di TPS

    SULUT,Elnusanews - Calon Walikota Tomohon nomor urut 2, Wenny Lumentut mengingatkan kepada seluruh pendukungnya agar mengawal serta menjaga suara Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) dan Caroll Senduk- Wenny Lumentut (CSWL) di TPS masing-masing.


    “Silahkan saudara-saudara berkreasi bagaimana supaya warga masyarakat disekitar anda dapat memilih ODSK nomor urut 3 dan CSWL nomor urut 2,” ujar Wenny Lumentut saat konsolidasi terakhir bersama para massa pendukung dan simpatisan se Tinoor Raya, Rabu (2/12/2020) malam.


    Dalam sambutannya, WL sapaan akrabnya terus mengingatkan soal kehidupan masyarakat di era pandemi Covid-19, termasuk juga mengajak para pendukungnya untuk menyikapi ‘virus kebencian’ yang disebarkan oknum-oknum tertentu jelang Pilkada yang tinggal 7 hari lagi.


    “Jangan sampai terjadi. Mari sambut pesta demokrasi bukan perang demokrasi. Jika ada pendukung paslon lain yang ingin bergabung dengan kami tolong di ajak karena saat ini kemenangan sudah di depan mata namun jaga lengah tetap solid bekerja untuk kemenangan CSWL dan ODSK dalam rangka menyambut perubahan di Kota Tomohon," tegas WL.


    Hadir dalam kegiatan ini Ketua Tim Pemenangan ODSK wilayah Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan, Ketua Gerindra Tomohon, Mono Turang, Sekretarus DPC PDIP Tomohon, Noldy Lengkong, Istri Tercinta calon walikota, Ibu Syanet Karundeng dan istri tercinta calon wawali, Ellen Sangi serta Cynthia Wongkar.


    (ROKER)

     


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Konsolidasi di Tinoor Raya, WL Ingatkan Pendukung Kawal Suara ODSK dan CSWL di TPS Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top