• Berita Terbaru

    December 09, 2020

    elnusanews/com December 09, 2020

    Kompak Berpakaian Putih, Richard Sualang dan Istri Gunakan Hak Pilihnya di TPS 04 Kleak

     


    MANADO,Elnusanews -- Calon wakil walikota Kota Manado dr. Richard H.M. Sualang, yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Gerindra, Rabu (9/12/20) pagi,  menggunakan hak pilihnya di TPS 04, Lingkungan II, Kleak, Kota Manado.

    Richard yang didampingi istri Merry Mawardi datang ke TPS kompak menggunakan kemeja berwarna putih.

    Ditemui seusai menyalurkan hak pilihnya, Richard Sualang mengucap syukur karena pelaksanaan Pilkada di tengah Pandemi CVD19 bisa terlaksana dengan baik.

    "Bersyukur pada Tuhan karena pelaksanaan pilkada di tengah pandemi memang sulit. Namun pada hari ini kami melihat antusiasme pemilih khususnya di Kota Manado datang ke TPS ini tentu sangat menggembirakan seperti terlihat di TPS 04 Kelurahan Kleak linkungan II di kediaman keluarga Palit," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado ini.

    Richard juga tak lupa berterima kasih kepada petugas KPPS dan Panwas yang sudah menerapkan Protokol Kesehatan (PROKES) saat pemungutan suara di TPS.

    "Tentu juga kami mengucapkan terima kasih kepada petugas KPPS dan Panwas yang sudah melaksanakan Prokes. Saya kira ini sudah sangat baik, tinggal diatur saja agar kerumunan ini tidak terlalu banyak," ungkapnya.

    Richard juga berharap, tingkat partisipasi pemilih pada pilkada 2020 ini bisa sampai 80 persen.

    "Kita juga mengharapakan ketika partisipasi pemilih 80 persen dimana masyarakat menggunakan hak pilihnya. Untuk PDIP sendiri mempunyai tim untuk menggerakkan pemilih yang mengarahkan kepada pemilih untuk datang dan menggunakan hak pilihnya," harapnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kompak Berpakaian Putih, Richard Sualang dan Istri Gunakan Hak Pilihnya di TPS 04 Kleak Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top