• Berita Terbaru

    December 03, 2020

    elnusanews/com , December 03, 2020

    Akan Dihadiri Mendagri, Pjs Gubernur Fatoni Pimpin Rapat Matangkan Persiapan Launching Gerakan Sulut Bermasker

    SULUT,Elnusanews - Pjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Launching Gerakan Sulut Bermasker di Ruang WOC Kantor Gubernur, Rabu (2/12/2020).

    Dalam rakor ini, Fatoni didampingi Sekdaprov Edwin Silangen dan Asisten Administrasi Umum Gammy Kawatu.


    Dalam Rakor tersebut, membahas tentang launching Gerakan Sulut Bermasker pada tangal 4 Desember 2020 yang akan dihadiri langsung Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian bersama Ketua Umum TP PKK Ny. Tri Tito Karnavian.

    “Kegiatan Gerakan Sulut Bermasker ini adalah kegiatan yang sudah dipersiapkan sejak lama, yang memang konsep utamanya adalah Sulut Bermasker,” kata Fatoni.


    Fatoni menerangkan alasan utama dilaksanakannya Gerakan Sulut Bermasker.

    “Kegiatan ini dilaksanakan karena memang Provinsi Sulawesi Utara masyarakatnya ada sekitar 20 persen lebih belum percaya akan Covid-19. Oleh karena itu Pemprov sulut memikirkan strategi apa untuk bisa mengatasi ini adalah dengan Gerakan Sulut Bermasker. Jadi kita berharap masyarakat Sulut dapat menjadikan masker sebagai budaya, sebagai salah satu dari 3 protokol kesehatan yaitu mencuci tangan dan menjaga jarak,” lanjutnya.


    Selain membahas Gerakan Sulut Bermasker, pertemuan ini juga membahas tentang acara pembagian sembako dan Gebrak Masker TP PKK di Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Bitung, apel kesiapan dan doa bersama Pilkada serentak bersama KPU serta pemberian anjungan dukcapil mandiri secara simbolis.

    Turut hadir dalam rakor, Plt Ketua TP PKK Sulut Ibu Tyas Fatoni, perwakilan dari KPU Sulut, jajaran Pemprov Sulut dan TP PKK Sulut.

    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Akan Dihadiri Mendagri, Pjs Gubernur Fatoni Pimpin Rapat Matangkan Persiapan Launching Gerakan Sulut Bermasker Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top