• Berita Terbaru

    December 21, 2020

    elnusanews/com December 21, 2020

    Bupati CEP Pimpin Apel Gelar Pasukan OPS Lilin 2020

    MINSEL, Elnusanews- Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE memimpin apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat "Lilin Samrat-2020".

    Kegiatan ini dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru yang berhalaman di kantor Bupati pada Senin 21, Desember 2020.

    Dalam amanat Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si yang di bacakan Bupati Tetty Paruntu, menekankan pada langkah antisipasi yang proaktif dan aplikatif, dalam pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru di tengah pandemi Covid-19.

    "Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat dapat merayakan Nataru dengan rasa aman dan nyaman. Jangan sampai kegiatan perayaan Nataru menimbulkan klaster-klaster baru penyebaran Covid-19", ucap Bupati CEP.

    Apel gelar pasukan Ops Lilin 2020 dirangkaikan dengan penyematan pita operasi secara simbolis oleh Bupati Minsel kepada perwakilan personel TNI/Polri serta instansi yang terlibat dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru serta pemeriksaan pasukan oleh Pimpinan Apel bersama unsur Forkompida serta patroli bersama TNI/Polri.

    Kegiatan ini di hadiri oleh pejabat OPD, TNI/POLRI, Kejari, PN Amurang serta seluruh instansi terkait.

    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati CEP Pimpin Apel Gelar Pasukan OPS Lilin 2020 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top