• Berita Terbaru

    December 08, 2020

    elnusanews/com December 08, 2020

    Ketua DMI Kota Manado Serukan Untuk Menjaga Stabilitas Keamanan Yang Kondusif Jelang Pilkada 2020


    MANADO, Elnusanews - Jelang H-1 pelaksanaan  Pilkada Serentak tahun 2020, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Manado H. Ayub Ali Albugis menyerukan kepada segenap umat muslim yang ada di Provinsi Sulut untuk menghormati pesta demokrasi Pilkada 9 Desember 2020, juga perbedaan yang tercipta akibat perbedaan pilihan agar jangan menjadikan perpecahan dan memutus tali silaturahmi antar sesama.

    Seruan ini disampaikan Ayub, kepada sejumlah wartawan, Selasa (8/12/20) siang.

    " Seluruh Keimaman, Badan Ta'mir, Tokoh Agam, Tokoh Masyarakat dilingkup kemesjitan untuk tetap saling menjaga dengan mengesampingkan perbedaan, agar kondisi Aman dan Nyaman tetap terpelihara dengan baik," seru Ayub.

    Ayub mengajak agar para pemimpin umat untuk ikut mensukseskan pilkada tahun 2020 dengan cara berpartisipasi memberikan hak suara sesuai dengan hati nurani masing-masing.

    "Saya mengharapkan 220 Mesjid termasuk mushola yang ada di Kota Manado untuk sama-sama berpartisipasi mensukseskan Pilkada tanggal 9," ajaknya.

    Ayub juga mengatakan, siapa pun calon kepala daerah yang terpilih nantinya agar dapa terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

    "Juga menghormati siapapun calon yang terpilih menjadi Pemimpin lewat pemungutan suara dengan terus menjaga kebersamaan agar suasana Aman, Kondusif, Damai, Tenang dan Nyaman tetap terpelihara sehingga pasca pencoblosan dan perhitungan, kita dapat kembali sama- sama beraktifitas sebagaimana biasa tanpa diganggu oleh hal-hal yang tidak kita kehendaki bersama," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua DMI Kota Manado Serukan Untuk Menjaga Stabilitas Keamanan Yang Kondusif Jelang Pilkada 2020 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top