• Berita Terbaru

    December 19, 2020

    elnusanews/com , December 19, 2020

    Wagub Kandouw Senang dan Bangga Ada Pengurus AIPI Terlibat Peserta Pilkada

    SULUT,Elnusanews - Para Pengurus Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) Cabang Manado yang terlibat langsung sebagai penyelenggara maupun ikut serta dalam pemilukada serentak tahun 2020 patut di beri apresiasi.


    Hal ini disampaikan langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara, yang juga selaku Ketua AIPI Cabang Manado, saat bawakan sambutan pada ibadah Pra Natal dan Refleksi Penyelenggaraan Pilkada Serentak di Sulut 2020 yang dilaksanakan oleh AIPI Manado, Jumat (18/12/2020) tepatnya di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut. 


    Kata Steven Kandouw, lebih luar biasa lagi, kita di Sulut Pengurus AIPI ada yang jadi penyelenggara dan ada yang jadi peserta. 


    "Jadi lebih lengkap dan saya setuju. Satu satunya di Indonesia pengurus AIPI nya dari penyelenggara sampai peserta ada. Tentunya saya merasa bangga dan senang sekali karena integritas kita pertahankan," bebernya.


    Ia menggambarkan suatu subtansi keberadaan organisasi kita, asosiasi ilmu politik untuk mengiplementasikan subtansi politik. Dan ini luar biasa sekali terjadi di wilayah Sulawesi Utara (Sulut). 


    "Walaupun menurut hemat saya diluar dari kerberhasilan - keberhasilan itu masih banyak hal yang patut menjadi pelajaran. Banyak hal yang patut jadi pertimbangan - pertimbangan. Ada hal yang patut kedepan tidak boleh terjadi lagi," tutur Wagub Sulut itu.


    Pada akhir sambutannya dihadapan pengurus dan perwakilan mahasiswa yang hadir, Wagub Kandouw menutup dengan sepenggal kalimat "Bawa Susu Kental ke Tompaso Baru, Selamat Natal dan Tahun Baru".


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Kandouw Senang dan Bangga Ada Pengurus AIPI Terlibat Peserta Pilkada Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top