• Berita Terbaru

    December 07, 2020

    elnusanews/com December 07, 2020

    Menjunjung Tinggi KEPAI, Pengurus Baru KPA Dormansi MITRA Resmi Dilantik

    MITRA, Elnusanews - Kelompok Pecinta Alam (KPA) Dormansi hadir dengan formasi kepengurusan baru, dengan memaksimalkan sumber daya yang ada.


    Berpatokan dengan Kode Etik Pecinta Alam Indonesia dan menjunjung tinggi tujuh butir Mutiara, KPA Dormansi kembali meng-ejawatakam semangat untuk menjaga dan melestarikan alam. KPA Dormansi sukses menggelar acara pelantikan pengurus baru masa periode 2020-2025 KPA Dormansi. Rully Anggoronggang dan di dampingi Livio Rugian salah satu senior KPA Dormansi di Puncak Anugerah di daerah perkebunan Esandom Satu. Minggu (06/12/2020).

    "Selamat kepada pengurus yang terpilih, sederhana namun berhikmat saya rasa ini sangat cukup untuk mendorong sebagai modal awal untuk meraih kembali kejayaan KPA Dormansi, Banyak prestasi, banyak aksi, bahkan dominasi yang kita capai bersama lewat solidaritas kita, bawasannya seperti arti Dormansi tumbuhan yang beristirahat dan akan tumbuh kembali sesuai iklim tertentu maka kemudian kiranya KPA Dormansi dapat tumbuh kembali sesuai gaya kepengurusan baru yang tentunya dengan mengindahkan kode etik pecinta alam Indonesia" ujar pendiri KPA Dormansi Rully Anggoronggang.

    Lanjut Anggoronggang, berharap agar KPA Dormansi kembali menjadi intermedia reaktor bagi sesama pecinta alam di Minahasa Tenggara terlebih khusus di Daerah Tombatu Raya dengan kegiatan-kegiatan pengabdian terhadap alam beserta masyarakat.

    "Apresiasi tertinggi ketika kita mampu menjadi media dalam hal menjaga lingkungan dan menjadi contoh untuk masyarakat banyak tentang pentingnya menjaga dan melestarikan alam Bangsa ini untuk anak cucu kita di masa yang akan datang, "pungkasnya.

    Sementara itu, Ketua terpilih KPA Dormansi periode 2020-2025, Ralvy Mokosandi menjelaskan dalam kepengurusannya akan demokratis dimana semua masukan dari para senior akan di tampung dan di filter dalam forum sehingga dapat menimbulkan keputusan yang tepat dan sesuai sasaran demi eksistensi organisasi.

    "Mamayu mamayu mamayu !
    Kami hidup untuk kehidupan, kiranya bukan hanya menjadi penggalan lirik pada Mars kita, tetapi lebih dari itu mari kita satukan frekuensi untuk menjaga alam dan lingkungan Minahasa Tenggara, "Pungkasnya.

    Adapun pengurus inti KPA Dormansi periode 2020-2025 diantaranya Ketua Ralvy Mokosandi, Sekertaris Bobby Tompunu, dan Bendahara Lestari Takahopekang. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menjunjung Tinggi KEPAI, Pengurus Baru KPA Dormansi MITRA Resmi Dilantik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top