• Berita Terbaru

    December 02, 2020

    elnusanews/com , December 02, 2020

    Kemenangan Sudah Didepan Mata, CSWL Minta Pendukung Tinoor Raya Tetap Berjaga-jaga

    TOMOHON,Elnusanews -  Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (Caroll-Wenny) melakukan konsoliasi terakhir di Kelurahan Tinoor Raya, Rabu (2/12/2020) malam. Konsolidasi tersebut di hadiri para pendukung dan simpatisan CSWL dan ODSK se Tinoor Raya.

    Pada kesempatan itu di hadapan para pendukung dan simpatisan, Caroll-Wenny menegaskan bahwa kemenangan sudah di depan mata. Jadi tolong di jaga dan tetap solid serta kerja bersama untuk kemenangan paslon CSWL dan paslon ODSK pada pilkada serentak 9 Desember mendatang.


    "Torang pe program unggulan pasti akan menyentuh semua sendi-sendi kehidupan seluruh masyarakat yang ada di Tinoor Raya. Terutama masalah air bersih dan jalan akses perkebunan," tegas WL.

    Lanjut WL, kemenangan sudah di depan mata yang torang pe lawan sekarang hanya ASN dan orang-orang yang suka berpolitik praktis.


    "Mudah - mudahan orang-orang tersebut kembali ke jalan yang benar dan sesuai aturan yang ada. Tapi jika mereka kerja baik-baik dan tak melanggar aturan tentunya torang lindungi, karena apa? torang tak mau menghukum orang yang tidak bersalah," bebernya.


    Senada, Caroll Senduk pun mengajak semua elemen masyarakat Kota Tomohon, lebih khusus pendukung yang ada di kelurahan Tinoor Raya untuk tetap menjaga keamanan dan menciptakan suasana kondusif di lingkungan masing-masing.


    “Dengan semakin dekatnya hari pemungutan suara tanggal 9 Desember, saya Caroll dan Wenny Lumentut ingin menyampaikan kepada semua pendukung untuk menjaga keamanan di setiap lingkungan tempat tinggal kita masing-masing. Mari kita ciptakan suasana kondusif agar pesta demokrasi 9 Desember dapat kita rayakan untuk sebuah perubahan,” imbaunya.


    Caroll pun memberi apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Tinoor Raya yang semakin antusias solid dan bergandengan tangan, merangkul saudara, keluarga, teman, komunitas, rukun keluarga untuk menyatakan dukungan kepada kami berdua (CSWL).


    “Luar biasa dan sekali lagi sangat luar biasa sambutan masyarakat. Bukti bahwa masyarakat sudah tidak tahan lagi menunggu sebuah perubahan. Saya dan Wenny merasakan sekali adanya energi positif yang luar biasa,” tandasnya.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kemenangan Sudah Didepan Mata, CSWL Minta Pendukung Tinoor Raya Tetap Berjaga-jaga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top