• Berita Terbaru

    December 12, 2020

    elnusanews/com December 12, 2020

    Tunggu Keputusan Resmi KPU, Merwyn Sumual Ajak GAMKI Minsel Tetap Jaga Bingkai NKRI

    MINSEL, Elnusanews- Euforia PILKADA Propinsi Sulawesi Utara, khususnya di Kabupaten Minahasa Selatan mencapai klimaksnya pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020. Sebagai warga negara, kita telah turut serta mensukseskan tahapan pilkada tersebut.

    Pilihan telah kita berikan, apapun hasilnya harus bersyukur karena di masa pandemi Covid-19 ini semuanya boleh berlangsung dengan lancar, baik dan aman.

    "Tetap jaga solidaritas dan ketertiban sambil menunggu keputusan resmi dari penyelenggara Pilkada dalam hal ini KPU Kabupaten Minahasa Selatan" ungkap Merwyn Sumual selaku Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Minsel.

    Sehubungan dengan hal tersebut, Merwyn Sumual menghimbau kepada seluruh Keluarga besar GAMKI Minahasa Selatan, untuk tetap merajut kebersamaan dan menjaga tali persudaraan dalam bingkai persatuan.

    Sebagai sesama warga masyarakat, seluruh keluarga besar GAMKI MINSEL menjadi penyejuk dalam perbedaan sekarang sehingga tidak adalagi pengkotak-kotakan ditengah-tengah masyarakat MINSEL.

    Wajib menjaga dan mengawasi serta membantu penyelengara pemilu sehingga pesta demokrasi hari ini boleh selesai hingga tahap pengumuman hasil PILKADA oleh KPU Minahasa Selatan.

    "GAMKI MINSEL mengucapkan selamat. dan tetap support kepada Penyelenggara PILKADA MINSEL sehingga pesta demokrasi di Minahasa Selatan khususnya boleh terselenggara dengan baik. Dengan harapan pesta demokrasi milik masyarakat Minsel ini tetap terjalin kebersamaan dan persaudaraan. Ora et Labora", tandas Sriwulan Suot yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris GAMKI Minsel pada Sabtu 12, Desember 2020.


    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tunggu Keputusan Resmi KPU, Merwyn Sumual Ajak GAMKI Minsel Tetap Jaga Bingkai NKRI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top