• Berita Terbaru

    December 30, 2020

    elnusanews/com December 30, 2020

    BLT DD Desa Tokin Tahap 7, 8 dan 9 Selesai Disalurkan


    MINSEL, Elnusanews- Untuk kesekian kalinya pemerintah desa Tokin, Kecamatan Motoling Timur menyalurkan BLT DD bagi warganya yang terdampak Covid 19.

    Hal ini dilakukan sesuai dengan instruksi pemerintah pusat dimana warga miskin yang terdampak Covid 19 wajab mendapatkan bantuan.

    Sebelumnya ada sebanyak 156 KPM yang mendapatkan bantuan pemerintah. Namun lewat hasil musdesus kembali disepakati 153 masyarakat penerima bantuan.

    Kumtua Fenty Kalangi menyampaikan bahwa 153 KPM BLT DD sesuai dengan hasil musdesus kembali antara pemdes Tokin bersama BPD dikarenakan yang bersangkutan sudah meninggal dunia, terangnya.


    Adapun penyaluran BLT DD sendiri mulai tahap satu sampai sembilan sudah selesai di bagikan dengan jumlah total sebesar Rp. 558.900.000

    Dirinya berharap bantuan tersebut bisa dipergunakan sebaik mungkin dalam pemenuhan kebutuhan keluarga. Pun menghimbau masyarakat untuk memperhatikan himbauan pemerintah (3M) pula menerapkan pola hidup sehat guna memutus rantai Covid 19, tandas Kalangi pada Rabu, 30 Desember 2020.


    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BLT DD Desa Tokin Tahap 7, 8 dan 9 Selesai Disalurkan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top