• Berita Terbaru

    December 15, 2020

    elnusanews/com , December 15, 2020

    Pilkada Telah Selesai, WL Sebut Semua Adalah Kemenangan Masyarakat Tomohon

    TOMOHON,Elnusanews - Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) di wilayah Kota Tomohon telah selesai dilaksanakan. Untuk itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kota Tomohon untuk tetap menghormati keputusan dari pihak penyelenggara pilkada serentak yakni KPU Kota Tomohon.


    Hal ini diutarakan oleh Wakil Walikota Tomohon terpilih pada pilkada serentak 2020 untuk Kota Tomohon, Wenny Lumentut, Selasa (15/12/2020).


    "Masyarakat Kota Tomohon yang saya hormati dan cintai. Pilkada 9 Desember 2020 telah selesai di gelar. Mari kita tinggalkan semua perbedaan-perbedaan dan kita hormati keputusan KPU Tomohon. Mari kita bersatu kembali membangun Kota Tomohon yang sama-sama kita cintai," Ajak Wenny Lumentut.


    Lanjutnya, saat ini kita lagi hidup ditengah-tengah pandemi covid 19. Mari kita taati protokol kesehatan. Jangan kumpul-kumpul, tetap pake masker serta rajin cuci tangan. Dan juga kita bantu petugas kepolisian dalam rangka menjaga kamtibmas di seluruh wilayah yang ada di Kota Tomohon. 


    "Tak perlu kumpul-kumpul, euforia. Karena ini semua adalah kemenangan masyarakat Kota Tomohon. Sekali lagi mari kita bersatu untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kedamaian yang ada di Kota Tomohon," tandas Wakil Walikota Terpilih Kota Tomohon itu.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pilkada Telah Selesai, WL Sebut Semua Adalah Kemenangan Masyarakat Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top