• Berita Terbaru

    September 23, 2020

    elnusanews/com , September 23, 2020

    Gubernur Olly Lantik Pengurus INNS Periode 2020-2023

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey melantik pengurus ikatan nyong noni sulawesi utara (INNS) periode 2020-2023, bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Sulut, Rabu (23/9/2020).

    Dalam sambutannya Gubernur Olly mengatakan atas nama pemerintah dirinya mengucapkan banyak terimakasih karena organisasi INNS di provinsi Sulut sudah berjalan sekian lama dan memberikan sumbangsih sangat besar dibidang pariwisata.

    "Tentunya kami sangat berharap kedepan para pengurus INNS yang baru dilantik agar lebih aktif dalam mempromosikan provinsi Sulut. Intinya pemprov Sulut akan terus mensupport semua kegiatan - kegiatan INNS,," kata Olly Dondokambey.

    Akhiri sambutan orang nomor satu Sulut itupun mengucapkan selamat bekerja semoga Tuhan menyertai kita semua.

    Sementara itu, Ketua Umum INNS terpilih periode 2020-2023 yang juga selaku Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, dr Kartika Devi Kandouw Tanos dalam sambutannya mengatakan kedepan dengan adanya kepengurusan yang baru ini dirinya ingin memberikan yang terbaik.

    "Intinya sinergitas dengan pemerintah yang ada baik di pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten kota agar lebih berguna untuk kemajuan masyarakat Sulawesi Utara

    Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Sekprov Sulut Edwin Silangen, Ketua TP-PKK Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan, serta para pengurus INNS periode 2020-2023.

    Berikut Susunan Nama Pengurus INNS Periode 2020 - 2023 :





    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Olly Lantik Pengurus INNS Periode 2020-2023 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top