• Berita Terbaru

    September 24, 2020

    elnusanews/com September 24, 2020

    MJP : Momen HUT Provinsi Ke-56, ODSK Beri Kado Istimewa Untuk Sulut



    DEPROV,Elnusanews -- Legislator Sulut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) menegaskan berbagai potensi di berbagai sektor serta prestasi dan pencapaian positif dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw layak diberi apresiasi yang tinggi

    Apalagi kata MJP, momentum HUT Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) ke-56, mendapatkan sebuah kado istimewa bagi Bumi Nyiur Melambai atas Lobi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey kepada Pemerintah Pusat.

    "Sulut menjadi hub cargo wilayah Indonesia timur. Dari Jakarta-Manado-Tokyo, Makassar-Manado-Tokyo, Surabaya-Manado-Tokyo," papar MJP, Rabu (23/09/20) kemarin, seusai menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD dalam rangka HUT Provinsi Sulut Ke-56.

    Dibukanya hub Tokyo via Manado ini menurut politisi PSI, berkat layanan Garuda Indonesia yang akan membuka penerbangan langsung khusus cargo dari Manado ke Tokyo, Jepang.

    "Pengoperasian akan dimulai hari ini 23 September 2020, tepat pada perayaan HUT Sulut ke-56. Penerbangan seminggu sekali ini diproyeksikan mengangkut cargo produk hasil perikanan dan pertanian dari Sulut," tandas MJP sembari menambahkan Daerah sekitar juga akan kecipratan seperti Maluku, Malut, Papua dan daerah Timur Indonesia lainnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MJP : Momen HUT Provinsi Ke-56, ODSK Beri Kado Istimewa Untuk Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top