• Berita Terbaru

    September 24, 2020

    elnusanews/com September 24, 2020

    Dilantik Gubernur, dr.Kartika Tanos Resmi Nahkodai INNS


    DEPROV,Elnusanews - Pengurus Ikatan Nyong dan Noni Sulut (INNS) Periode 2020-2023, resmi dilantik Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dibawah pimpinan Ketua Umum dr Kartika Devi Tanos, 

    Lewat SK Gubernur nomor 294/2020 tentang pengesahan Pengurus INNS 2020-2023.

    Gubernur Olly dalam penyampainnya mengajak INNS Sulut dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulut terutama untuk menunjang program pariwisata di Sulut .

    “ Pemprov akan memberikan dukungan penuh program Ikatan Nyong dan Noni Sulut di tengah masyarakat terlebih sector pembangunan pariwisata , kepada pengurus yang baru dilantik selamat bekerja semoga Tuhan menyertai kita, ” kata Olly.

    Sementara itu Ketua Umum INNS terpilih dr Kartika Devi Tanos mengatakan, apresiasi dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin organisasi INNS melalui Musyawarah Besar (Mubes) yang dilaksanakan baru-baru ini, dan akan melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya berdasarkan asas kekeluargaan.

    “ Namanya juga Ikatan, jadi kita semua memiliki keterikatan walaupun dari latar belakang berbeda-beda baik suku, agama maupun latar belakang lainnya,” paparnya.

    Dirinya juga mengajak Pengurus INNS Sulut untuk menjadi team work yang solid, sungguh-sungguh bekerja tidak hanya untuk para pengurus dan anggota tetapi juga bekerja untuk seluruh rakyat Sulawesi Utara.

    “ Saya butuh dukungan teman-teman pengurus dan anggota, kita akan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara maupun Pemerintah Kabupaten/Kota yang ada,“pungkasnya.

    Pelantikan yang berlangsung di Ruang Sidang Paripurna DPRD Sulut turut dihadiri Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekretaris Provinsi Edwin Silangen serta undangan lainnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dilantik Gubernur, dr.Kartika Tanos Resmi Nahkodai INNS Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top