• Berita Terbaru

    September 28, 2020

    elnusanews/com , September 28, 2020

    SK Tegaskan Seluruh Kader Partai Harus Solid Bergerak Menangkan Pilkada Serentak

    SULUT,Elnusanews - Tahapan penyelenggaraan Pilkada Serentak terus berjalan. PDI Perjuangan, partai besutan Megawati Soekarnoputri, terus juga melakukan konsolidasi internal partai, termasuk untuk kemenangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur, Olly Dondokambey SE dan Drs Steven OE Kandouw (Olly-Steven), dan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS).

    Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulut, yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Sulut Steven OE Kandouw bersama Bendahara DPD Andrei Angouw SE serta Ketua DPC Kota Manado Ricard Sualang (AA-RS), menggelar rapat koordinasi pengurus partai di Kelurahan Pandu, Manado, Senin (28/09/2020) malam.

    Langkah konsolidasi pengurus PDI-Perjuangan dilakukan guna menggerakkan mesin partai baik di DPD, DPC, PAC, Ranting maupun Anak Ranting.

    Steven Kandouw menegaskan bahwa seluruh kader partai harus solid bergerak dan bekerja keras untuk memenangkan pertarungan politik Pilkada Serentak 09 Desember 2020 nanti, baik Pilgub maupun Pilbup dan Pilwako di Sulawesi Utara.

    “Untuk itu, kita harus utamakan soliditas dan kebersamaan serta bekerja keras untuk merebut kemenangan di Pilkada,” tabdas Cagub Steven Kandouw.

    Ia pun menegaskan bahwa PDI-Perjuangan tetap pada idiologi partai dalam menghadapi kontestasi politik.

    “PDI-Perjuangan sebagai Partai nasionalisme, tidak pernah terjebak dengan politik partisan, primordialisme, suku dan agama,” tandas Steven Kandouw yang baru saja cuti dari Wakil Gubernur Sulut.

    Optimistis kemenangan, kata Steven Kandouw patut dimiliki setiap kader PDI-Perjuangan, akan tetapi patut dibarengi dengan soliditas dan kerja keras sebagai modal perjuangan, sehingga Paslon AA-RS dapat memenangkan pertarungan politik di Pilwako Manado. 

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SK Tegaskan Seluruh Kader Partai Harus Solid Bergerak Menangkan Pilkada Serentak Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top