• Berita Terbaru

    September 29, 2020

    elnusanews/com , September 29, 2020

    Millenial WL Tinoor Raya Rapatkan Barisan Siap Menangkan Caroll-Wenny

    SULUT,Elnusanews - Barisan Millenial Wenny Lumentut (WL) se Tinoor Raya secara tegas menyatakan siap memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di kota Tomohon pada 9 Desember mendatang.

    Hal ini ditegaskan langsung oleh Fernando Credo Wala salah satu pengurus barisan Millenial WL Kelurahan Tinoor Raya.

    """""":":"Saya ingin tegaskan lagi, kami ingin kota Tomohon ada perubahan secara total di semua lini sektor. Kota Tomohon ingin maju harus punya pemimpin yang berjiwa besar dan bersosial agar masyarakat bisa sejahtera, dan itu hanya ada pada pasangan Caroll-Wenny yang ingin melakukan perubahan di Kota Tomohon," tegas Credo panggilan akrabnya saat bertatap muka dengan calon Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut, Senin (28/9/2020).

    Sementara itu, Calon Wawali Wenny Lumentut mengapresiasi langkah baik yang dilakukan oleh barisan Milenial WL se Tinoor raya.

    "Saya support penuh kalian semua (Milenial WL-red) yang sudah menyatakan dukungan kepada kita berdua (CS-WL). Mari torang bekerja keras, rapatkan barisan bersama untuk menuju kemenangan dan memenangkan Caroll-Wenny," harap WL.

    Selain itu, WL tak henti - henti mengingatkan kembali kepada masyarakat agar tetap mematuhi protap kesehatan covid 19.

    "Saya ingatkan kembali demi keselamatan agar selalu mematuhi protap covid 19 yang ada agar bisa terhindar dari penyebaran covid 19," tandasnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Millenial WL Tinoor Raya Rapatkan Barisan Siap Menangkan Caroll-Wenny Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top