• Berita Terbaru

    September 24, 2020

    elnusanews/com September 24, 2020

    HUT Sulawesi Utara, Isteri Gubernur Pertama Sulut Dapat Ucapan Selamat Khusus Dari Netty Agnes Pantouw



    MANADO,Elnusanews -- Sulawesi Utara (Sulut) yang lahir berdasarkan UU Nomor 13 Tahun 1964, setiap tahun diperingati pada tanggal 23 September. Seperti biasa peringatan HUT Sulut ada 2 agenda utama, yaitu Upacara dan Sidang Paripurna Istimewa.

    Pada Sidang Paripurna Istimewa, Rabu (23/09/20) kemarin, di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut dibilangan Kairagi, Manado, ada peristiwa kecil yang menarik.

    Ibu NZ Tumbelaka Ticoalu isteri dari Gubernur Pertama Sulut, alm. FJ Tumbelaka tampak telah hadir 30 menit sebelum jadwal, ruang Rapat Paripurna nampak masih sepi dan Ibu NZ Tumbelaka Ticoalu yang belum pulih benar dari sakitnya nampak hanya ditemani seorang perawat.

    Salah satu anggota DPRD Sulut yang sudah ada dilokasi, Netty Agnes Pantouw (NAP) dari daerah pemilihan (dqpil) Mimut - Bitung, nampak langsung mendatangi Ibu NZ Tumbelaka dan memberi ucapan Selamat HUT Sulut dengan wajah cerah.

    "Saya mengenal Ibu (Ibu NZ. Tumbelaka Ticoalu - red) sudah cukup lama. Sejak beberapa periode saya menjadi anggota DPRD Sulut. Beliau selalu datang di Rapat Paripurna Istimewa HUT Sulut. Hampir tidak pernah absen. Itu bentuk betapa pedulinya beliau kepada Sulut. Luar biasa Ibu Tumbelaka Ticoalu" tutur Netty A Pantouw yang dikenal keras memperjuangkan aspirasi dari dapil Minut - Bitung, khususnya Minut yang menjadi basis massanya.

    NAP berharap isteri Gubernur Pertama Sulut cepat pulih dari sakitnya dan diberkati umur panjang.

    " Semoga Ibu yang sedang sakit cepat pulih. Kehadirannya ditengah-tengah kita masih sangat dibutuhkan. Membuat kami dari generasi sekarang menjadi tetap semangat berkarya untuk daerah ini karena melihat semangat kepeduliannya Ibu Tumbelaka yang merupakan pelaku sejarah sebelum dan diawal-awal Sulut terbentuk", pungkas NAP yang akan mundur sebagai anggota DPRD Sulut dikarenakan akan maju dalam Pilkada Minut sebagai calon Wakil Bupati dari Sintia G Rumumpe. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT Sulawesi Utara, Isteri Gubernur Pertama Sulut Dapat Ucapan Selamat Khusus Dari Netty Agnes Pantouw Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top