• Berita Terbaru

    September 22, 2020

    elnusanews/com September 22, 2020

    Proses Seleksi Calon Komisioner KPID Dibuka, Andrei Angouw Berharap Timsel Bekerja Maksimal



    DEPROV,Elnusanews -- Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw menyatakan, proses seleksi calon komisioner KPID Sulut yang sudah dilaksanakan diharapkan dapat menetapkan para profesional dibidang penyiaran. ini dikandung maksud agar tujuan agar memanfaatkan ruang publik untuk kepentingan penyiaran dapat terwujud.

    Hal ini dikatakan Angouw, saat memberikan sambutan pada acara pembukaan calon Komisioner KPID Sulut, Senin (21/9/20) kemarin.

    "Seleksi sudah dilakukan dan telah menenetapkan sejumlah nama, kiranya sampai selesai, Timsel dapat bekerja maksimal," kata Angouw.

    Lanjut dikatakan Angouw, semangat penyiaran adalah ruang publik, yang tidak bisa diintervensi oleh pemerintah, sehingga saat penetapan calon terpilih Komisioner KPID adalah hasil seleksi yang ketat tanpa ada titipan, sehingga diharapkan Timsel dapat bekerja dengan baik.

    "KPID kiranya mampu bekerja menjaga keseimbangan serta mampu mengawasi penyiaran apa lagi dekat pilkada selain virus covid 19 juga ada virus kebencian yang membuat informasi tidak benar sehingga timbul persoalan ditengah masyarakat," beber calon walikota Manado ini. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Proses Seleksi Calon Komisioner KPID Dibuka, Andrei Angouw Berharap Timsel Bekerja Maksimal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top