• Berita Terbaru

    September 27, 2020

    elnusanews/com , September 27, 2020

    Jabat Pjs Bupati Minut, CJD: Dengan Waktu Yang Diberikan, Saya Segera Bekerja


    SULUT,Elnusanews - Clay June Dondokambey SSTP MAP tak mau berlama-lama larut dalam euforia pengukuhannya sebagai Penjabat sementara (Pjs) Bupati Minahasa Utara. Menggantikan Vonny Anneke Panambunan (VAP) yang maju dalam kontestasi pemilihan gubernur (Pilgub) Sulut, Clay, begitu ia akrab disapa, saat diwawancara wartawan usai pengukuhan Sabtu 26 September 2020 sore mengatakan, dengan waktu yang diberikan, ia harus segera bekerja.

    “Rasanya euforia, ucapan-ucapan selamat cukup untuk hari ini. Ke depan, sesuai amanat SK yang sudah diberikan sebagai Pjs Bupati, akan menjalankan tugas-tugas sebagai Ketua Gugus Tugas Covid-19, sebagai penyelenggara pemerintah daerah, dan memfasilitasi pelaksanaan pemilihan kepala daerah. Itu tiga pekerjaan yang pokok,” ungkapnya.

    Satu hal yang paling strategis menurutnya adalah penanganan Covid-19. “Kedua, pelaksanaan pemilihan kepala daerah yang aman, tapi bukan hanya aman dalam arti luas, tetapi juga aman dari Covid-19. Dan yang ketiga, yang tak kalah pentingnya adalah penyelenggaraan pemerintah daerah,” tandas putra Minut ini.

    Sebagaimana diketahui, pengukuhan lima penjabat sementara (Pjs) bupati dan walikota, adalah tugas pertama Pjs Gubernur Sulut Dr Drs Agus Fatoni MSi. Kelima Pjs tersebut adalah Drs Edison Humiang MSi sebagai Pjs Walikota Bitung, Drs Meiki M Onibala MSi sebagai Pjs Bupati Minsel, Clay JH Dondokambey SSTP MAP sebagai Pjs Bupati Minut, Christiano Talumepa SH MSi sebagai Pjs Bupati Boltim dan Praseno Hadi SE.Ak MM sebagai Pjs Bupati Bolsel.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jabat Pjs Bupati Minut, CJD: Dengan Waktu Yang Diberikan, Saya Segera Bekerja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top