• Berita Terbaru

    September 23, 2020

    elnusanews/com September 23, 2020

    Pimpin Paripurna HUT Ke-56 Sulut, Andrei Angouw Ajak Masyarakat Jaga Persatuan Dan Kesatuan



    DEPROV,Elnusanews -- Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Andrei Angouw, mengajak kepada seluruh masyarakat Sulut agar tetap selalu menjaga persatuan dan kesatuan di tanah Nyiur Melambai.

    Hal ini disampaikan Angouw saat rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT Ke-56 Provinsi Sulut, Rabu (23/09/20) pagi, yang dilaksanakan di Gedung DPRD Sulut.

    "Saya mengajak kepada kita sekalian, seluruh masyarakat Sulut untuk tetap terus menjaga dan merawat persatuan dan kesatuan. Kita harus selalu bersatu bergotong royong dalam membangun daerah Sulut dan negara kesatuan Republik Indonesia yang tercinta ini," ajak Angouw.

    Dikatakan calon Walikota Manado ini, pengalaman dalam pilkada menunjukan bahwa menjelang pilkada biasanya terjadi wabah virus kebencian. 

    "Saya mengajak kepada kita semua masyarakat Sulut untuk memutus mata rantai virus kebencian ini. Dengan tidak melakukan provokasi atau membalas profokasi yang terjadi dalam rangka pilkada serentak ini," kata Angouw.

    Lanjut Bendahara DPD PDIP Sulut ini, persatuan dan kesatuan adalah diatas segala-galanya.

    "Ingat, persatuan dan kesatuan adalah diatas segala-galanya. Menyesal kemudian tidak ada gunanya. Persaudaraan dan pertemanan adalah segala-galanya. Pilkada hanya sampai 9 Desember 2020," tukasnya.

    Dirinya pula menandaskan, maksud dari demokrasi baik agar supaya mendapatkan pemimpim yang bisa dicintai oleh rakyat.

    "Demokrasi bermaksud baik, agar supaya kita mendapatkan pemimpin yang disukai rakyat, yang bisa bekerja untuk rakyat. Demokrasi bukan untuk mengecap gelar saja," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Paripurna HUT Ke-56 Sulut, Andrei Angouw Ajak Masyarakat Jaga Persatuan Dan Kesatuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top