• Berita Terbaru

    September 23, 2020

    elnusanews/com September 23, 2020

    VAP Hadiri Pelantikan Tim Pemenangan SGR-NAP di Sutan Raja

    MINUT, Elnusanews-- Pelantikan Tim Kampanye dan Tim Pemenangan calon Bupati Minahasa Utara Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Wakil Bupati Netty Agen Pantow (NAP) resmi di kukuhkan di Sutan Raja Hotel Kalawat Minahasa Utara.

    Acara pelantikan Tim Kampanye dan Tim Pemenangan SGR-NAP yang di saksikan langsung oleh Bupati Minahasa Utara DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) berlangsung sukses dan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

    Shintia Gelly Rumumpe (SGR). mengatakan, "Mengucapkan terima kasih kepada Tim Kampanye dan Tim Pemenangan SGR-NAP yang sudah memberikan diri untuk sama-sama  berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Minahasa Utara, mari kita semua, bersama, bersatu, berjuang, menang!", tukas Shintia Gelly Rumumpe (SGR) antusias.

    DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, dalam sambutannya mengatakan, "Puji Tuhan, mengucapkan selamat atas telah dilantiknya: Tim Kampanye dan Tim Pemenangan SGR-NAP. Mari kita wujudkan kemenangan SGR-NAP demi Kabupaten Minahasa Utara yang semakin sejahtera, Kabupaten Minahasa Utara yang di Berkati Tuhan", ungkap Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP).

    Lanjutnya, "Berharap nanti pada tanggal 9 Desember 2020 ada Kemuliaan yang Tuhan akan berikan bagi kita semua. Dengan dilantiknya Tim Kampanye dan Tim Pemenangan akan membawa Minahasa Utara semakin diberkati dan mampu bekerja mewujudkan kemenangan untuk Shintia Gelly Rumumpe (SGR) sebagai  Wakil Bupati dan Wakil Bupati Netty Agnes Pantow (NAP)", tutur Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP).

    Ketua Tim Kampanye Harry Azhar SE mengatakan, "Dengan dilantiknya Tim Kampanye dan Tim Pemenangan SGR-NAP, Tim kampanye dan Tim Pemenangan harus bekerja dengan dengan sungguh-sungguh untuk mewujudkan kemenangan bagi Shintia Gelly Rumumpe (SGR) sebagai Bupati Minut dan Netty Agnes Pantow (NAP) sebagai Wakil Bupati Minut periode 2021-2026", ujar Ketua Tim Kampanye Harry Azhar SE.

    "Kita hadir di sini hanya satu tujuan yaitu menang. Dengan di lantiknya Tim Kampanye dan Tim Pemenangan SGR-NAP, pekerjaan ada di pundak kita untuk mengantar Bupati Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Wakil Bupati Netty Agnes Pantow (NAP) sampai pada hari pelantikan, SGR-NAP untuk masa depan Kabupaten Minahasa Utara", ujar Ketua Tim Kampanye Harry Azhar SE.

    Netty Agnes Pantow NAP mengatakan, "Mengucapkan terima kasih kepada Tim Kampanye dan Tim Pemenangan SGR-NAP, tentunya akan butuh pengorbanan dalam mewujudkan kemenangan bagi SGR-NAP, tetap terus semangat, hadapi tantangan, terus maju, sosialisasikan program-program unggulan SGR-NAP, wujudkan kemenangan SGR-NAP, demi Kabupaten Minahasa Utara yang semakin sejahtera dan semakin Diberkati", tukas Netty Agnes Pantow (NAP)

    Lanjutnya, "Masyarakat Kabupaten Minahasa Utara adalah masyarakat pemilih pintar. Masyarakat Kabupaten Minahasa sudah sejahtera dan Diberkati di bawah kepimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan ingin SGR-NAP meneruskan kepemimpinan Bupati VAP untuk Minahasa Utara yang semakin sejahtera dan semakin Diberkati", tambah Netty Agnes Pantow (NAP). (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: VAP Hadiri Pelantikan Tim Pemenangan SGR-NAP di Sutan Raja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top