• Berita Terbaru

    September 22, 2020

    elnusanews/com , September 22, 2020

    Tangkal Covid 19, Ketua TP-PKK Sulut Gencar Bagikan Masker di Sekolah

    SULUT,Elnusanews - Ketua Tim Penggerak PKK Sulut, Rita Dondokambey - Tamuntuan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Devi Kandouw Tanos, secara marathon membagikan masker dan  mensosialisasikan praktik protokol kesehatan di sejumlah SMA sederajat yang ada di Sulawesi Utara.

    Penyerahan masker tersebut dalam rangka Gerakan Sejuta Masker yang dilaksanakam di SMA N 1 Manado, SMK N 1 Aermadidi, SMA N 1 Bitung, SMK Kristen 1 Tomohon dan SMA N 1 Tomohon.

    “Kegiatan rutin kita saat ini bekerjasama dengan pihak Dinas Pendidikan Sulut,  yaitu membagikan masker, serta sosialisasi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, kemudian mencuci tangan,” katanya Rita Dondokambey-Tamuntuan.

    Ia juga mengatakan, selain instruksi Presiden, sosialisasi telah gencar dilakukan untuk memutus rantai penyebaran dan penularan Covid-19. 

    "Kita juga selalu tak henti kepada masyarakat agar ikut mematuhi peraturan di manapun berada dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19,” ujarnya. 

    Sembari mengimbau kepada seluruh siswa - siswa dan guru agar tetap mematuhi protap kesehatan covid 19 yang ada.

    (ROKER)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tangkal Covid 19, Ketua TP-PKK Sulut Gencar Bagikan Masker di Sekolah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top