• Berita Terbaru

    September 26, 2020

    elnusanews/com , September 26, 2020

    Sah!! Drs Meiki Onibala Pjs Bupati Minsel

    MINSEL, Enusanews- Drs. Meiki Onibala, MSi kembali dipercayakan Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara menjabat sebagai Pjs. Bupati Minahasa Selatan. 

    Pelantikan sendiri dilaksanakan oleh Pjs Gubernur Sulut, Drs. Agus Fatoni, MSi di Ruangan C.J Rantung pada Jumat, 25 September 2020.

    Sebagai Pjs Bupati Minahasa Selatan yang baru, Drs Meiki Onibala menggantikan tugas pemerintahan Bupati Tetty Paruntu yang memasuki masa cuti kampanye.

    Dirinya menyampaikan, bahwa pada dasarnya jabatan itu adalah kepercayaan dan amanah untuk di jalankan. Dan selaku penanggung jawab pemerintahan di Kabupaten Minahasa Selatan dirinya akan melaksanakan tugas kepercayaan pemprov Sulut dengan sungguh-sungguh serta penuh tanggung jawab. 

    Begitu pula setiap program yang telah tersusun maupun sementara berjalan oleh bupati sebelumnya, akan dilanjutkan sesuai koridor serta mekanisme dan aturan yang ada, ucap Onibala.

    "Selaku Pjs. Bupati Minahasa Selatan tentunya sangat berterimakasih atas kepercayaan yang sudah di berikan kepada saya. Dengan harapan kerjasama dari legislatif maupun komponen/elemen masyarakat untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Minahasa Selatan yang kita banggakan", pungkasnya.

    Dalam jabatan sebelumnya Drs. Meiki Onibala MSi menjabat sebagai Kepala Inspektorat Propinsi Sulawesi Utara.

    Selain Pjs Bupati Minahasa Selatan, Pjs. Walikota Bitung Drs. Edison Humiang (Asisten Bidang Pemerintahan Setda Prov. Sulut),  Pjs. Bupati Bolmong Selatan (Bolsel)

    Praseno Hadi, (Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov. Sulut), Pjs. Bupati Bolmong Timur (Boltim)

    Christian Talumepa SH, MH (Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Daerah Provinsi Sulawesi Utara), Pjs. Bupati Minahasa Utara (Minut) Clay June Dondokambey (Kepala Biro Umum Setdaprov Sulawesi Utara). Advetorial

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sah!! Drs Meiki Onibala Pjs Bupati Minsel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top