• Berita Terbaru

    September 20, 2020

    elnusanews/com September 20, 2020

    Tim Pemenangan SGR-NAP Rapatkan Barisan


    MINUT, Elnusanews--  Pasangan kepala daerah dari Partai Nasdem dan PKB ini pun mulai merapatkan barisan dengan menggelar rapat perdana Tim Pemenangan. Jadwal pemilihan Pilkada 9 Desember 2020, sudah semakin dekat. Untuk itu, semua persiapan mulai dilakukan oleh masing-masing pasangan calon kepala daerah termasuk juga pasangan Shintia Gelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantouw (SGR-NAP). Yang bertempat di Sutanraja Hotel.

    Dalam rapat tersebut, SGR pun langsung memanjatkan puji syukur dan berterima kasih kepada Tuhan sehingga kegiatan tersebut bisa dilaksanakan secara lancar.

    “Saya yakin atas kasih Tuhan kita hadir di tempati ini untuk bersama-sama kita berjuang maju untuk Minahasa Utara dan merasa bangga karena tim pemenangan ini bisa ketuai oleh bapak Azhar SE,” tuturnya

    SGR menyatakan jika untuk maju sebagai calon kepala daerah di Minut, dirinya banyak melewati cobaan. Namun itu semua saya serahkan ke dalam tangan Tuhan agar bisa beracara untuk melancarkan semuanya.

    “Untuk maju sebagai Bupati Minahasa Utara (Minut), banyak sekali cobaan dan tentunya semua tahu itu, tapi saya yakin Tuhan selalu menyertai saya. Saya yakin Tuhan akan memberikan saya kerendahan hati untuk masyarakat Minut,” ujar SGR. 

    Dirinya pun berpesan agar tim pemenangan saat menjalankan tugas, diminta jangan menyalahi aturan.

    “Bagi tim jangan sombong, jangan saling iri hati, jangan saling menyalahkan dan mari kita bersama-sama berjuang untuk Minut kedepan,” pesan SGR.

    Sementara itu, Netty Agnes Pantouw sebagai calon Wakil Bupati dalam sambutannya mengajak semua tim pemenangan SGR-NAP bisa bekerja maksimal. “Mari kita hadapi tantangan ini untuk menang dan harus siap menghadapi peluru musuh serta selalu mengandalkan Tuhan,” ucapnya.

    Untuk itu, Harry Azhar SE selaku Ketua Tim Pemenangan SGR NAP, mengharapkan semua tim bisa bergerak seirama untuk memenangkan SGR-NAP sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2025.

    “Sebab tugas ini adalah tugas yang berat bagi saya jika harus bekerja sendiri. Kita harus seirama dalam mendukung SGR-NAP. Tetapi jika kita menjadi tim yang solid, saya yakin beban ini tidak akan terasa lagi.

    Tim Ini ternyata semangatnya luar biasa,” Tutupnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tim Pemenangan SGR-NAP Rapatkan Barisan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top