• Berita Terbaru

    September 28, 2020

    elnusanews/com September 28, 2020

    Pejabat "Nakal" Dipantau Masyarakat

    BITUNG, Elnusanews - Pejabat Sementara Pjs Wali Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSi menegaskan, bahwa pejabat di Pemerintahan kota Bitung fokus dibidangnya masing-masing jangan disibukan dengan urusan lain.

    "Iya, pejabat bekerja sesuai tupoksinya dibidang masing-masing,"tegas Humiang di Rapat kerja dengan pejabat Eselon II dan III serta Lurah Sekota Bitung, di Ruang BPU Kantor Wali Kota Bitung, Senin (28/9/2020).

    "Jangan tambah - tambah urusan lain yang bukan hak dan urusan kalian, sebab kita ini dipantau oleh masyarakat bukan hanya KPU dan Bawaslu melainkan masyarkat Kota Bitung,"sambungnya.

    Karena menurutnya, pejabat fokus sajalah ditupoksinya. Sebab belum tentu pejabat itu bisa mengerjakan pekerjaannya saratus persen.

    "Artinya, dalam melakukan perkerjaan lakukanlah sesuai tupoksi kita, Saya mohon jangan tamba -tamba lagi urusan yang bukan hak kalian"tegasnya lagi.

    Oleh karena itu, ia mengajak para pejabat di lingkup Pemkot Bitung. Bantu dirinya melaksanakan roda pemerintahan saat ini.

    "Sebab keberhasilan saya melaksanakan tugas dan bertanggung jawab sebagai Pjs Wali Kota Bitung, tentunya ditopang pejabat pemkot Bitung,"tandas Mantan Sekot Bitung ini. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pejabat "Nakal" Dipantau Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top