• Berita Terbaru

    September 25, 2020

    elnusanews/com September 25, 2020

    SGR-NAP Peroleh Nomor Urut 1, Ini Adalah Angka Keberuntungan


    MINUT, Elnusanews-- Setelah ibunda tercintanya mendapatkan nomor urut 2 di pencalonan Gubernur Sulut, berbeda dalam pencabutan nomor urut calon Bupati Minut, Shintia Gelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantouw (SGR-NAP) yang mendapatkan nomor urut 1. Pencabutan nomor urut calon kepala daerah ini, dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minut.

    September 2020 melalui pleno pencabutan nomor urut pasangan yang turut dihadiri oleh 3 calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Minut. Kegiatan ini dihadiri oleh unsur Muspida Minut dan mendapat penjagaan ketat dari aparat keamanan.

    SGR dalam kesempatan penyampaian selama 3 menit oleh KPU Minut, menyatakan jika nomor urut 1 adalah nomor keberuntungan dari pasangan ini. "Nomor 1 adalah tanda keberuntungan dan berkat bagi kami," tandas SGR.

    Senada juga dikatakan oleh NAP dimana nomor urut 1 adalah angka yang selalu dicari oleh setiap pasangan kepala daerah. "Nomor 1 adalah nomor yang diperebutkan dan saya percaya nomor ini akan membawah kami pada kemenangan," tambah NAP.

    Sementara itu, pada nomor urut 2 diperoleh pasangan Joune Ganda dan Kevil William Lotulung (JG–KWL) serta nomor urut 3 adalah pasangan Sompie Singal- Joppi Lengkong. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SGR-NAP Peroleh Nomor Urut 1, Ini Adalah Angka Keberuntungan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top