• Berita Terbaru

    September 19, 2020

    elnusanews/com , September 19, 2020

    Gubernur Olly Apresiasi Event Mangatasik Underwater Photo Competition 2020

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri event Mangatasik Underwater Photo Competition (MUPC) Tahun 2020 yang digelar di Mangatasik, Kabupaten Minahasa, Sabtu (19/9/2020).

    MUPC 2020 yang digelar untuk memeriahkan peringatan HUT ke-56 Provinsi Sulut dan HUT ke-47 KNPI ini diikuti 53 peserta dari berbagai daerah di Indonesia hingga luar negeri.

    Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengapresiasi ajang MUPC 2020 sebagai event pariwisata di era new normal.


    “Memang acara ini kami siapkan dari jauh-jauh hari dalam rangka HUT Provinsi, HUT KNPI dan tentunya juga salah satu hal paling utama adalah kami mempersiapkan diri untuk menyambut era new normal dalam kegiatan kepariwisataan yang ada di Sulut, tentunya semua ini kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang sudah menghantar kita dan menuntun kita di tempat ini sehingga penyelenggaraan lomba Mangatasik Underwater Photo Competition bisa berjalan dengan baik,” kata Olly.

    Lanjut Olly, mangatasik menjadi satu dari beberapa spot lainnya di Sulut yang tak kalah indah dan menawan dibandingkan dengan spot bunaken.


    “Sebelumnya semua tertuju ke satu tempat di Bunaken, jadi spot di Bunaken saja padahal di Sulut banyak sekali tempat yang sangat baik untuk menjadi kunjungan wisata bawah laut, mungkin tahun ini kita kenalkan, kita adakan lomba di derah mangatasik ini, erikut tahun depan mungkin kita bisa masuk di daerah Bolsel, mungkin juga tahun berikutnya kita bikin didaerah kepulauan Sangihe atau di Sitaro,” ungkapnya seraya mengajak masyarakat memelihara kelestarian alam bawah laut Sulut.


    Pembukaan MUPC 2020 yang disponsori Dinas Pariwisata Daerah Sulut ini turut dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen, para pejabat di lingkup Pemprov Sulut, Pemkab Minahasa dan Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Olly Apresiasi Event Mangatasik Underwater Photo Competition 2020 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top