• Berita Terbaru

    September 21, 2020

    elnusanews/com September 21, 2020

    Lagi-Lagi VAP Turun Langsung Berikan Bantuan ke Masyarakat Totabuan

    MINUT, Elnusanews-- Tiba di wilayah Totabuan Kotamobagu dengan kendaraan mewah miliknya, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) tidak risih untuk turun dan naik Bentor. Sifat rendah hati terpancar jelas dari Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) ini . VAP sapaan akrab Panambunan menyapa warga Totabuan secara langsung dengan naik Bentor.

    Dengan gunakan Bentor,  VAP berkeliling kota Kotamobagu sambil menyapa dan membagikan bantuan kepada warga yang ditemuinya di jalan.

    Aksi naik Bentor VAP menuai respon dari warga Kotamobagu. Warga yang awalnya tak menyadari kehadiran VAP yang menumpang Bentor, sontak terheran-heran bercampur kagum. Warga tak menyangka jika VAP mau menumpang Bentor dan rela mandi keringat dan debu, sementara mobil mewahnya mengikuti dari belakang Bentor.

    “Memang Luar biasa ibu VAP, Sudah Cantik serta Dermawan. Ditambah juga Ibu VAP suka turun langsung menyapa masyarakat, Pemimpin seperti ini yang jadi dambaan masyarakat.” ungkap seorang pejalan kaki yang melihat keberadaan VAP.

    Dukungan untuk VAP sebagai calon Gubernur Sulut dari Partai Nasdem mulai disuarakan oleh masyarakat Sulut. Warga yang menerima bantuan dari VAP sangat bersukacita dan secara spontan menyatakan siap mendukung VAP dalam pemilihan Gubernur Sulut pada 9 Desember 2020 mendatang.

    Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Sulut kepada saya untuk menjadi pemimpin Sulut selanjutnya.

    “Semua saya serahkan kepada Tuhan, biar hanya kehendak Tuhan yang jadi karena Tuhan yang menentukan segalanya. Saya hanya minta kepada masyarakat Sulut untuk bantu saya dalam doa,” Tutur VAP. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lagi-Lagi VAP Turun Langsung Berikan Bantuan ke Masyarakat Totabuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top