• Berita Terbaru

    September 19, 2020

    elnusanews/com September 19, 2020

    Devis Wentong Optimis FDW-PYR dan ODSK Raih 75 Persen Suara di Kecamatan Modoinding

    MINSEL, Elnusanews- Komitmen besar untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (FDW-PYR) serta Gubernur dan Wakil Gubernur (ODSK) di Kecamatan Modoinding, menjadi target ketua PAC PDIP, Devies Wentong.

    Dirinya menyampaikan, wajib menang merupakan harga mati bagi paslon Bupati dan Wakil Bupati dan Gubernur Wakil Gubernur dari PDIP serta koalisi partai pendukung, kata Wentong.

    Selama ini, kata Devies, masyarakat Minahasa Selatan khususnya di Kecamatan Modoinding, sudah lama menginginkan adanya perubahan. dan sudah pasti perubahan itu ada di tangan Frangky Donny Wongkar dan Petra Yanni Rembang (FDW PYR) yang nantinya akan membenahi semua sistem dan manajemen yang selama ini tidak berpihak pada masyarakat, ucapnya pada Sabtu 19 September 2020.

    Dikatakan pula, squad tim PAC, BMI, Ranting, komunitas, milenial, relawan maupun simpatisan sampai saat ini terus bekerja keras meraih simpati dan dukungan masyarakat lewat program kerja FDW PYR. Dan dari upaya tersebut masyarakat mulai menunjukan sikap andil dan secara terang-terangan bergabung untuk memenangkan FDW PYR dan ODSK.

    "Dengan semakin bertambahnya arus dukungan, kami optimis FDW PYR dan ODSK akan mampu meraih suara 75 persen di Kecamatan Modoinding, ucapnya. 

    Sembari pun mengajak kepada semua elemen masyarakat di Kecamatan Modoinding, yang menginginkan adanya perubahan, untuk memilih FDW PYR sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan serta ODSK sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut lima tahun kedepan.

    "Ngoni suka ini Minsel mo ada perubahan deng momaju, jang ragu mo pilih pa anak petani (FDW PYR). 

    Dorang dua so terbukti deng nda mobeking susah pa torang samua. 

    Dorang pe program kerja jelas untuk mo majukan torang pe minsel apa lagi torang samua pe kesejahteraan. 

    Bagitu pun deng ODSK, dorang mo lanjutkan itu program kerja yang so nyata ini pembangunan untuk Sulut. 

    Rugi torang kalo nda mo pilih pa dorang orang-orang yang hebat", ucap Wentong dengan dialek khas manado.

    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Devis Wentong Optimis FDW-PYR dan ODSK Raih 75 Persen Suara di Kecamatan Modoinding Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top