• Berita Terbaru

    September 29, 2020

    elnusanews/com September 29, 2020

    SGR-NAP Dukung Penuh Gerakan Sulut Sejuta Masker

    MINUT, Elnusanews -- Polda Sulut melalui Polres Minut, Selasa 29 September 2020, menggelar kegiatan Gerakan Sulut Sejuta Masker lapangan kantor Mapolres Minut dan dihadiri oleh 3 pasangan calon kepala daerah Minut termasuk salah satunya Calon Wakil Bupati Minut Netty Agnes Pantouw (NAP) yang mewakili calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR).

    Usai kegiatan, NAP kepada wartawan mengatakan jika kegiatan Gerakan Sulut Sejuta Masker mendapat dukungan dari pasangan SGR-NAP. Sebab, dengan kegiatan tersebut akan lebih menekan jumlah penderita Covid-19 di Sulut khususnya di Kabupaten Minahasa Utara. "Ini merupakan sebuah program yang sangat baik dan kami mendukungnya sebab pembagian masker ini akan menekan jumlah kasus corona di Minut. Kami juga sudah siapkan masker dalam jumlah besar untuk dibagikan," katanya.

    Sesuai Peraturan KPU (PKPU) Nomor 13 Tahun 2020 tentang Pilkada di tengah kondisi non alam dan dipertegas lagi lewat surat edaran dari KPU RI, penggunaan masker dan social distancing wajib dilaksanakan oleh masing-masing pasangan calon. Akibatnya, masing-masing pasangan calon dilarang melakukan kampanye secara terbuka dengan melibatkan masyarakat banyak.

    Adanya aturan baru itu, dikatakan oleh NAP, tidak akan mempengaruhi suara dari pasangan SGR-NAP di daerah itu. "Adanya sosial distancing ini tidak mempengaruhi suara kami karena kami sudah memberikan bantuan kepada masyarakat sejak Covid-19 ini melanda negara Indonesia, khususnya di Kabupaten Minut," jelasnya.

    Sementara itu, terpantau usai kegiatan di Polres Minut, pasangan SGR-NAP mendapat titik pembagian masker di Zero Point. Terlihat, NAP bersama tim pemenangan pun turun langsung memberikan bantuan masker kepada pengguna jalan di Zero Point. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SGR-NAP Dukung Penuh Gerakan Sulut Sejuta Masker Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top