• Berita Terbaru

    September 30, 2020

    elnusanews/com September 30, 2020

    AA Sambangi Kediaman Imba, Ini Yang Dibahas



    MANADO,Elnusanews — Langkah untuk pemenangan Pilwako Manado terus dilakukan oleh Calon Walikota Manado Andrei Angouw (AA). Teranyar, AA menyambangi rumah mantan walikota Manado Jimmy Rimba Rogi.

    Dalam pertemuan tersebut, komitmen Imba (sapaan akrabnya) untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw - Richard Sualang serta Cagub dan Cawagub Olly-Steven terus dimatangkan.

    Dikatakan Imba, dalam pertemuan dengan AA dirinya membahas strategi guna pemenangan AA-RS dan Olly Steven.

    “Kita membicarakan strategi pemenangan AA-RS di Manado dan Olly-Steven di pilgub. Kan satu paket, memenangkan PDI Perjuangan di pilkada serentak,” kata Imba.

    Imba yang diketahui memiliki basis massa militan ini menambahkan, perannya dalam pemenangan nanti adalah terkait posisinya sebagai Ketua Relawan Militan Imba for AA-RS dan Olly-Steven. 

    “Jika memang saya diajak turun kampanye pasti saya ikut,” singkatnya. 

    Imba juga mengaku bahwa dirinya sudah sangat sering datangi masyarakat, door to door mengkampanyekan pasangan calon AA-RS dan Olly-Steven.

    “Saya sudah lama turun ke masyarakat untuk sosialisasikan pasangan yang diusung PDI Perjuangan. Sekarang kami sementara mempersiapkan peresmian sekretariat pemenangan di kawasan Mega Mas nanti,” tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: AA Sambangi Kediaman Imba, Ini Yang Dibahas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top