• Berita Terbaru

    September 29, 2020

    elnusanews/com September 29, 2020

    BILLY LOMBOK Pastikan Agenda DPRD Tetap Berjalan Normal



    DEPROV,Elnusanews - Wakil Ketua DPRD Sulut Billy Lombok menyatakan, dengan mundurnya Ketua Dewan Andrei Angouw, kepemimpinan di DPRD Sulut tetap berjalan normal.

    Hal ini dikatakan Lombok kepada wartawan, Senin (29/09/20) kemarin, seusai menghadiri rapat pimpinan DPRD.

    Politisi Demokrat ini juga mengaku pimpinan dewan, telah melaksanakan rapat untuk membagi agenda-agenda kegiatan.

    “Kami membicarakan soal pembagian tugas kerja pimpinan dewan, selama posisi Ketua Dewan masih belum ada pengganti yang diusulkan,” kata Lombok.

    Pendelegasian tugas dan kewenangan ini kata Lombok ditetapkan bersama, dimana disepakati untuk mengisi posisi Ketua ditunjuk Vicktor Mailangkai.

    “Dibahas di rapat, terkait surat masuk pengunduran diri Ketua DPRD Andrei Angouw bersama Anggota Dewan yang maju mencalonkan diri ke eksekutif, juga Efektivitas kinerja dewan perlu dijaga meskipun ditengah kesibukan politik masing masing pimpinan diharapkan berusaha membagi tugas di kantor degan baik,” tandas Lombok. 

    Sementara itu, ketika disinggung soal pengganti Ketua DPRD, Lombok mengakui semua tergantung PDIP. Yang harus dijaga agar tidak terjadi kekosongan kepemimpinan di DPRD Sulut

    Diketahui DPRD Sulut akan menggelar rapat paripurna dengan agenda penetapan Empat buah Ranperda dan pembacaan Surat masuk yang akan dihadiri Pjs Gubernur pada Selasa 29 September 2020 (hari ini-red). (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BILLY LOMBOK Pastikan Agenda DPRD Tetap Berjalan Normal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top