• Berita Terbaru

    September 23, 2020

    elnusanews/com September 23, 2020

    Momentum HUT Ke-56 Provinsi Sulut, Ini Yang Diungkapkan NAP



    DEPROV,Elnusanews -- Momentum HUT Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) yang ke-56, Srikandi DPRD Sulut Netty Agnes Pantow (NAP) berterima kasih kepada warga Sulut khususnya warga Minut-Bitung yang telah memberikan kesempatan bagi dirinya membangun bumi nyiur melambai lewat pengabdian di lembaga DPRD Sulut.

    " Tanggal 23 September 2020 ini saya akan ditetapkan sebagai calon Wakil Bupati Minahasa Utara, jadi saya harus mundur sebagai anggota DPRD provinsi. Terima kasih untuk masyarakat Minut- Bitung ,"ujar NAP.

    Legislator yang sudah tiga periode terpilih mewakili masyarakat dapil Minut-Bitung ini juga mengatakan akan tetap melanjutkan kerja sebagai abdi masyarakat apalagi jika dia dipercayakan menjadi Wakil Bupati Minut.

    "Hampir 15 tahun pengabdian di DPRD Sulut memberi banyak pengalaman dan ini akan berlanjut jika masyarakat mempercayakan saya jadi Wakil Bupati Minut," kata NAP.


    Calon wakil Bupati yang mendampingi Shintia Rumumpe ini juga berharap sembari berdoa untuk Sulawesi Utara agar di HUT ke-56, Provinsi Sulut selalu diberkati. 

    “Perayaan HUT kali ini sangat berbeda. Kita diberi cobaan menghadapi Covid-19. Diharapkan di momen HUT ke-56, Sulawesi Utara akan semakin maju, meski di tengah pandemi Covid-19. Semoga kita bisa melewati fase ini dengan baik,” pungkasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Momentum HUT Ke-56 Provinsi Sulut, Ini Yang Diungkapkan NAP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top