• Berita Terbaru

    September 20, 2020

    elnusanews/com September 20, 2020

    SGR Turun Berikan Bantuan Ke Warga Yang Kena Musibah Kebakaran

    MINUT, Elnusanews--  Empat rumah Keluarga Anthony Luntungan, Singkoh Luntungan, Luntungan Muhar dan Kairupan Wijoyo di Kelurahan Airmadidi atas Kecamatan Airmadidi dilalap si jago merah. Rasa peduli kepada masyarakat yang lagi kena musibah kebakaran rumah. Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) berikan bantuan berupa uang tunai dan sembako kepada keluarga korban yang kena musibah kebakaran rumah.

    Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe mengatakan, kita doakan agar keluarga korban yang kena musibah diberikan kekuatan dan ketabahan.

    "Kita harapkan keluarga korban harus bersabar, karena musibah kita tidak minta. Tapi Tuhan maha baik dan pasti Tuhan akan mengantikan lebih dari kejadian ini,"ucap SGR.

    Sementara itu, salah satu korban Bobby Singkoh mengatakan, berterima kasih kepada Ibu Shintia Gelly Rumumpe yang sudah berikan bantuan kepada kami berupa uang tunai dan sembako.

    "Terima kasih Ibu SGR yang sudah berikan bantuan kepada kami. Semoga Tuhan akan balas semua kebaikan. Kami doakan ibu menjadi Bupati Minut nanti," ujar Singkoh.

    Perlu diketahui musibah kebakaran ini diakibatkan karena pengisian BBM eceran. Pada saat pengisian BBM eceran menggunakan handphone mengakibatkan percikan api dan langsung mengaguskan tiga rumah. Salah satu anak kecil luka bakar di tanggan. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SGR Turun Berikan Bantuan Ke Warga Yang Kena Musibah Kebakaran Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top