• Berita Terbaru

    September 11, 2020

    elnusanews/com September 11, 2020

    Jalan Lobu, Pontak, dan Kalait Rusak Parah. Warga Curhat Ke Stella Runtuwene



    DEPROV,Elnusanews -- Sejumlah persoalan infrastruktur dikeluhkan warga saat Legislator DPRD Sulut Stella Runtuwene melakukan kegiatan reses di beberapa titik di daerah pemilihannya yakni Minsel - Mitra.

    Seperti yang disampaikan oleh salah satu warga yang mengeluhkan jalan Lobu yang mengalami rusak parah. Warga meminta agar pemerintah dapat memperhatikan jalan tersebut.

    "Saat bertemu dengan masyarakat aspirasi mereka adalah meminta agar pemerintah dapat memperhatikan akses jalan Lobu, Pontak dan, Kalait yang sudah sangat memprihatinkan dimana kondisinya sudah rusak parah ditambah lagi dengan tidak adanya drainase," kata Runtuwene. Kamis (10/09/20) kemarin.

    Lanjut politisi NasDem yang duduk di Komisi III ini mengatakan, selain meminta perbaikan infrastruktur jalan, warga juga meminta agar jalan tersebut dapat diperlebar mengingat lebar jalan yang ada sekarang hanya ukuran 1 mobil saja.


    "Masyarakat meminta agar jalan diperlebar karena mengingat jalan disana sangat sempit dan jurang yang dalam sekitar 100 meter kedalamannya. Untuk itu masyarakat memohon ke pemerintah agar jalan ini diperbaiki serta diperlebar. Karena saat ini jalan hanya bisa dilalui 1 mobil, kalo berpapasan harus ada mobil yang berhenti dan apabila hujan sedikit saja sangat berbahaya bagi para pengedara," jelasnya.

    Menanggapi keluhan masyarakat tersebut, Runtuwene berjanji akan mengawal serta memperjuangkan aspirasi warga, tentunya dengan melihat aspek kewenangan dari pemerintah kabupaten atau pemerintah provinsi. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jalan Lobu, Pontak, dan Kalait Rusak Parah. Warga Curhat Ke Stella Runtuwene Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top