• Berita Terbaru

    September 04, 2020

    elnusanews/com , September 04, 2020

    Penelitian Berkas Dinyatakan Lengkap, CS-WL Apresiasi KPU Tomohon

    TOMOHON,Elnusanews - Ketua KPU Tomohon Harryanto Lasut mengatakan bakal calon walikota Tomohon, Caroll Senduk dan bakal calon wakil walikota Wenny Lumentut dalam penelitian dokumen prasyarat pencalonan dan prasyarat calon.

    KPU Tomohon melakukan penelitian kelengkapan dan keabsahan dokumen prasyarat pencanalonan bakal pasangan calon dan melakukan penelitian  kelengkapan dokumen prasyarat calon serta menuangkan hasil penelitian kelengkapan dan keabsahan dokumen prasyarat pencalonan dalam formulir model TT.1-KWK dan lampiran formulir model TT1.-KWK.

    "Dari hasil dokumen prasyarat pencalonan lengkap. Prasyarat calon lengkap dan berdasarkan hasil penelitian. Maka, pendaftaran bakal pasangan calon diterima. Dan semua prasyarat tersebut tertuang dalam berita acara empat rangkap dan ditandatangani oleh ketua dan anggota KPU Tomohon,"ungkap Ketua KPU Tomohon itu.

    Sementara itu, pasangan Caroll - Wenny dalam keterangan persnya memberikan apresiasi kepada pihak KPU Tomohon.

    "Saya dan pak Wenny mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak KPU yang sudah melakukan penelitian berkas - berkas persyaratan dan telah dinyatakan lengkap. Tak lupa juga kepada pihak Bawaslu saya mengucapkan terimakasih," tutur Caroll Senduk.

    Sembari ia menyebutkan sesudah tahapan pendaftaran ini dirinya bersama WL akan mengikuti proses tahapan selanjutnya sesuai dengan ketentuan dari pihak penyelenggara yakni KPU Tomohon.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penelitian Berkas Dinyatakan Lengkap, CS-WL Apresiasi KPU Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top