• Berita Terbaru

    September 04, 2020

    elnusanews/com September 04, 2020

    Sah! Olly-Steven Resmi Daftar Cagub dan Cawagub di KPU Sulut

    SULUT,Elnusanews - Pasangan Olly Dondokambey - Steven Kandouw secara resmi  mendaftar sebagai Cagub-Cawagub di kantor KPU Sulut, Jumat (4/9/2020).

    Pasangan Olly-Steven, tiba di kantor KPU Sulut menggunakan sepeda. Proses tahapan Pemilu Kada Sulut hari ini yang ditetapkan KPU sudah berjalan sesuai aturan yang ada.

    Pendaftaran di KPUD Sulut,
    Olly-Steven memilih hari pertama pembukaan pendaftaran di Sekretariat KPU Sulut di Jalan Diponegoro, Kota Manado.

    Pasangan Olly-Steven diantar oleh para partai pendukung yakni Partai Gerindra, PKB, PSI, Partai Perindo serta PPP.

    Bakal calon gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi bakal calon wakil gubernur Steven Kandouw ketika memberikan keterangan kepada media mengatakan, hari ini kami pasangan Olly-Steven sudah memenuhi tahapan yakni mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur sesuai ketentuan dari pihak KPU sebagai penyelenggara Pilgub Sulut.

    "Kami datang menggunakan sepeda. Dan langsung mengikuti tahapan pendaftaran sesuai aturan dan undang-undang yang ada. Ini pendaftaran yang dibuka pihak KPU hari pertama. Dan kami selaku calon gubernur dan wakil gubernur sudah memenuhi salah satu persyaratan dari KPU. Sekali lagi saya dan pak Steven berharap kepada masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) untuk dapat mendoakan dan mendukung pasangan kami (OD-SK) dalam proses pemilihan gubernur dan wakil gubernur pada pilkada serentak  9 Desember mendatang," Imbuh Olly Dondokambey.

    Selain itu, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada KPU yang benar-benar teliti dalam proses pendaftaran setiap bakal calon yang akan mendaftar.

    "Saya apresiasi kepada pihak KPU yang benar - benar teliti dalam bekerja. Saya harap kinerja KPU terus ditingkatkan," tandas Olly Dondokambey.

    Diketahui dokumen persyaratan pendaftaran cagub dan cawagub dari pasangan olly-steven sudah diterima oleh pihak KPU Sulut, pada Jumat  tanggal 4 September 2020.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sah! Olly-Steven Resmi Daftar Cagub dan Cawagub di KPU Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top