• Berita Terbaru

    September 11, 2020

    elnusanews/com September 11, 2020

    Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Pencegahan Covid 19, FER : Peran Masyarakat Sangat Dibutukan

    MINSEL, Elnusanews- Ancaman bahaya Virus Corona yang belum tahu sampai kapan akan berakhir, menjadi tantangan bagi kita semua untuk tetap mawas diri.

    Masyarakat di harapkan untuk lebih ekstra hati-hati dan tetap mengikuti semua anjuran pemerintah guna mengetahui sejauh mana perkembangan penyebaran ancaman bahaya serta pencegahan covid 19.

    Dalam keterkaitannya, ketua Komisi IX DPR RI, Felly Runtuwene, SE  melaksanakan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan Covid 19 di desa Rumoong Bawah pada Jumat, 11 September 2020.

    Dirinya mengatakan bahwa keberhasilan/ upaya penanganan Covid-19 sangat tergantung peran masyarakat.

    "Butuh kerja sama dari perangkat desa (RT, RW) sampai dengan pelaksanaan isolasi mandiri baik perorangan sampai kelompok. Tetap jaga jarak dan tinggal di rumah menjadi penentu keberhasilan dalam mengakhiri Covid-19, pungkasnya.

    Dimintakan pula, Pemerintah Propinsi Sulut khususnya Kabupaten Minahasa Selatan di harapkan selalu terbuka setiap penggunaan dana Covid 19 (Masker, APD dll). Pula wajib mempublikasikan ke media baik cetak elektronik, radio maupun TV setiap penggunaan dana APBD yang ada agar tak menimbulkan kecurigaan di tengah masyarakat, pungkas Runtuwene .

    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Pencegahan Covid 19, FER : Peran Masyarakat Sangat Dibutukan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top