• Berita Terbaru

    October 25, 2020

    elnusanews/com , October 25, 2020

    PAC PDIP Tondano Barat Solid Bergerak Menangkan ODSK

    Zerenya Pioh, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tondano Barat.


    SULUT,Elnusanews - Wakil Ketua Bidang Pemilu DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Steven Kandouw Bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Minahasa Robby Dondokambey Didampingi Ibu Martina Dondokambey-Lengkong, Meresmikan Sekertariat PAC PDIP Tondano Barat dan Sekertariat Pemenangan Olly-Steven Tondano Barar, Sabtu (24/10/2020).

    Steven Kandouw calon petahana wakil gubernur sulut yang sedang menjalani cuti dalam arahannya mengatakan dengan adanya sekretariat PAC PDIP dan Sekretariat Pemenangan Olly-Steven Tondano Barat ini.

    "Semoga kantor sekretariat ini dapat di fungsikan dengan baik dan juga menjadi rumah rakyat. Saya ingin mengucapkan terima kasih, baik DPC, PAC yang telah berhasil membangun kantor partainya dengan bergotong royong,' ungkap Steven Kandouw.

    Sementara itu Zerenya Pioh selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tondano Barat mewakili seluruh Struktur Pengurus PAC PDI Perjuangan Tondano Barat serta Ranting dan Anak Ranting Tondano Barat mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada Wakil Ketua Bid. Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Steven.O.E Kandouw dan Ketua PAC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Robby Dondokambey, dan juga Pdt. Richard Mengko, M.Th yang telah meresmikan dan mendoakan Sekretariat PAC Tondano Barat dan Sekretariat Pemenangan Olly Steven Tondano Barat.

    "PAC, Ranting dan Anak Ranting Tondano Barat Solid Bergerak memenangkan Olly-Steven pada 9 Desember 2020. Intinya kami tetap bekerjasama secara gotong royong dan bersatu padu. Jangan lengah mari rapatkan barisan untuk memenangkan paslon petahana Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly-Steven," kata Enya panggilan akrabnya.

    Turut Hadir Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kab.Minahasa James Rawung, Bendahara DPC PDI Perjuangan Minahasa Glady Kandouw, Ketua Tim Kampanye Olly-Steven Kab.Minahasa Romi Leke Serta Rekan-Rekan Fraksi PDI Perjuangan Minahasa.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PAC PDIP Tondano Barat Solid Bergerak Menangkan ODSK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top