• Berita Terbaru

    October 26, 2020

    elnusanews/com October 26, 2020

    SGR Kunjungi 3 Posko Pemenangan Tubir,Karegesan, dan Kaima

    MINUT, Elnusanews-- Guna memenangkan pertandingan dalam Pilkada Minut pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, masing-masing pasangan calon kepala daerah di Minut mulai menyusun kekuatan. Salah satunya adalah pasangan Shintia Gelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantouw (SGR-NAP) yang mendatangi sejumlah posko pemenangan di sejumlah desa/kelurahan di Minut. 

    Seperti yang terpantau Senin 26 Oktober 2020, SGR melakukan kunjungan ke 3 posko pemenangan SGR-NAP dan VAP-HR yang ada di Kelurahan Airmadidi Bawah tepatnya di Lorong Tubir, Desa Kaima dan Desa Karegesan. 

    Dalam kunjungan ini, turut didampingi oleh salah satu anggota DPRD Minut Daniel Mathew Rumumpe (DMR) yang tak lain adalah adik dari SGR serta Fredrik Runtuwene, Meydi Kumase dari Fraksi Nasdem dan setiap posko pemenangan dihadiri oleh ratusan relawan pendukung SGR-NAP. 

    Menariknya, dalam kunjungan ini, ada sejumlah relawan dari kandidat kepala daerah lain memilih ikut menjadi relawan SGR-NAP. Itupun terjadi hampir di 3 posko pemenangan ini. SGR mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Minut yang selalu mendukung dirinya bersama ibunda tercinta VAP dalam pencalonan ini. 

    Untuk itu, dirinya mengharapkan adanya dukungan dari masyarakat. "Mari kita satukan tekad untuk menang. Doakan saya agar bisa menang dalam pilkada Minut ini," tambahnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SGR Kunjungi 3 Posko Pemenangan Tubir,Karegesan, dan Kaima Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top