• Berita Terbaru

    October 28, 2020

    elnusanews/com October 28, 2020

    Ciptakan Pemuda Yang Enterpreneurship, AARS Dorong Kebijakan Serta Fasilitas di Sektor Wirausaha


    MANADO,Elnusanews -- Momentum hari Sumpah Pemuda kali ini, para pemuda didorong untuk menjadi seorang enterpreneur di era serba digitalisasi saat ini.


    Hal ini ditegaskan calon Wakil Walikota Kota Manado Richard H. M. Sualang, saat diwawancarai oleh wartawan, Rabu (28/10/20) siang.

    Oleh karena kata Sualang, AARS akan terus mendorong kebijakan dan fasilitas fasilitas bagi pengembangan pemuda di sektor wirausaha.

    "AARS akan terus mendorong kebijakan dan fasilitas-fasilitas pengembangan pemuda wirausaha, terutama dibidang digitalisasi," kata Sualang.

    Untuk mewujudkan hal tersebut dijelaskan Sualang, perlu adanya support dengan pelatihan pelatihan yang berbasis digital.

    "Tentunya akan kami suporrt dengan pelatihan-pelatihan. Apalagi di masa pandemi sekarang ini dimana semuanya dilakukan secara online tentu akan cepat jika menggunakan digitalisasi," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ciptakan Pemuda Yang Enterpreneurship, AARS Dorong Kebijakan Serta Fasilitas di Sektor Wirausaha Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top