• Berita Terbaru

    October 26, 2020

    elnusanews/com October 26, 2020

    Rafika Ingatkan Pala/RT Aktifkan Kembali Siskamling, Bukan Sibuk Pilkada

    BITUNG, Elnusanews -  Aksi kejahatan yang terjadi selama ini membuat warga Bitung dan sekitarnya khawatir. Apalagi para pelaku kriminal anak-anak usia dini nekat membawa sajam pada malam hari.

    "Pemerintah kota Bitung mengaktifkan kembali sistem keamanan lingkungan (siskamling), Siskamling itu sangat penting dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar,"kata Anggota DPRD kota Bitung Rafika Papente, pada sejumlah wartawan belum lama ini.

    Menurut fraksi PDIP ini mengatakan, siskamling sangat penting untuk mencegah kejahatan meningkatkan pengawasan di lingkungan kita terhadap aktivitas yang mencurigakan.

    "Untuk itu pemerintah dapat mengatur jajarannya mengaktifkan kegiatan siskamling jangan Pala/RT sibuk dengan pilkada,"tegas Rafika.

    Ditambahkanya, kalau ada siskamling aksi kriminalitas dapat dipersempit ruang gerak pelaku dalam melancarkan aksinya pada malam hari.

    "Belum lama ini saja, aksi kriminal terjadi yang menimpa warga Girian Atas. Mari kita sma -sama jaga lingkungan agar terhindar dari tindak kriminalitas,"harap anggota DPRD dua priode ini. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rafika Ingatkan Pala/RT Aktifkan Kembali Siskamling, Bukan Sibuk Pilkada Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top